Mengenal Adryan Fitra

Mengenal Adryan Fitra. Adryan Fitra adalah sosok internet marketer dan enterpreneur legendaris Indonesia. Namanya melambung ketika orang lain belum mendapatkan uang bermilyar-milyar namun dia sudah mendapatkannya lewat google adsense. Bukan hanya itu saja, walaupun masa google adsense sudah lewat namun Adryan Fitra masih juga berpenghasilan bermilyar-milyar dari dunia internet marketing.
Adryan Fitra
Adryan Fitra


Sebelumnya saya benar-benar ingin berguru dan mengenal Adryan Fitra dan ingin sukses seperti Adryan Fitra dan kesempatan tersebut benar-benar datang. Lewat sekolah internet marketing yang diadakan bersama teman-teman, akhirnya saya tahu siapa sebenarnya Adryan Fitra. Beberapa Fakta akan saya sebutkan mengenai Adryan Fitra menurut sepengetahuan saya selama saya belajar di Sekolah Internet Marketing (SEKOONG) yang diadakan hanya sebagai cara untuk mencetak para internet marketer dengan biaya yang sangat murah. Sangat murah dibanding dengan sekolah internet manapun yang para pengajarnya kekurangan uang atau para pengajarnya berpengahasilan dari mengajar workshop atau kursus internet atau dengan kata lain, para pengajarnya benar-benar hidup dari kursus mengajar tentang internet atau hidup kekurangan uang berbeda dengan Adryan Fitra dan teman-temannya ( Dimas, Don Bosco, Om Adez dan lain-lain) yang mengajar internet marketing dan dunia internet hanya sekedar sharing dan apa yang mereka ajarkan adalah benar-benar daging semua.


Salut buat para pengajar Sekolah Online Marketing Adryan Fitra Cs, yang dengan sabar menularkan ilmu mereka pada para peserta sekolah tersebut. Mereka benar-benar mengajar dan menularkan ilmu-ilmu mereka. Tidak ada yang ditutupi dari semua pengalaman dan ilmu daging mereka. Semua diberikan walaupun tentu saja semua tergantung daya tangkap para peserta masing-masing. Mereka dengan sabar meladeni pertanyaan bahka yang sangat remeh temeh karena ada saja para peserta sekolah yang benar-benar baru di dunia internet marketing.

Inilah beberapa fakta tentang Adryan Fitra yang saya ketahui.


  1.  Dari keluarga sederhana. Bukan lahir dari keluarga orang kaya atau berada namun otak bisnis memang sudah ada sejak kecil, diantaranya yaitu jualan petasan.
  2. Adryan Fitra memiliki pola pikir bisnis yang sangat maju di banding orang-orang kebanyakan. Ketika internet marketing baru booming, Adryan Fitra sudah berpikiran untuk jualan di internet dan dia telah membuktian dengan berjualan kue, handuk dan lain-lain lewat internet.
  3. Ketika semua orang masih mempermasalahkan tentang penghasilan lewat internet atau google adsense, dia sudah praktek dengan membuat banyak blog sehingga dia orang pertama di Indonesia (menurut saya) yang mendapatkan uang lebih dari satu milyar.
  4. Adryan Fitra orang yang pantang menyerah. Setelah mendapatkan banyak uang dari google adsense dan dia terpuruk namun dia terus berusaha di dunia internet dan akhirnya sukses.
  5. Adryan Fitra adalah orang yang suka berbagi dan rendah hati atau tidak sombong. Pertama kali saya bertemu dengan Adryan Fitra, saya benar-benar terkejut karena dia mau menyapa saya duluan walaupun saya bukan siapa-siapa. 
    Adryan Fitra
    Adryan Fitra
  6. Tidak suka pamer. Orang lain baru mendapatkan rejeki yang sedikit besar saja langsung pamer Screen Shot namun dia yang penghasilannya luar biasa dar internet kalem saja. Bahkan penghasilannya sampai sekarang sangat luar biasa. Temannya saja yang jualan lewat internet omsetnya milyaran. Dia pernah pamer secara live semua uang masuk di internet banking dan luar biasa. Selama satu bulan entah berapa milyar. Kita yang lihat saja sampai bosan karena dari atas sampai bawah seakan nggak ada habisnya uang masuknya tersebut.
  7. Adryan Fitra memiliki perhitungan yang luar biasa bagaimana cara mendatangkan pengunjung potensial dan cara mendatangkan uang yang berlimpah. Contohnya dia bisa memasang iklan google adword untuk mendatangkan trafik sehingga dia masih bisa untuk dari google adesense.
  8. Adryan Fitra memiliki pola pikir diluar orang lain sehingga hal sekecil apapun bisa mendatangkan uang. Ketika orang lain to the point mencari uang lewat internet, berbeda dengan Adryan Fitra yang rela berkorban dan rugi namun akhirnya bisa mendatangkan uang bermilyar-milyar. Bagi yang pernah mendengar ceritanya pasti akan tahu bagaimana Adryan Fitra mendapatan uang bermilyar-milyar plus beberapa vila dengan uang yang tidak seberapa.
  9. Adryan Fitra itu tidak up to date. Ya benar, kadang soal dunia internet dia kuno namun teman-temannya dan teamnya adalah orang-orang yang benar-benar jago di dunia internet. Dia lebih mementingkan pola pikir yang memang sangat maju dan diluar pakem dibanding kebanyakan orang lain. Makanya tidak heran dia benar-benar sukses dan menginspirasi banyak orang. Tidak heran juga jika pergaulannya sangat luas dan dikalangan orang-orang atas dan bermodal. Apa yang Adryan katakan selalu didengar orang.
  10. Muda dan sukses. Hampir semua yang anak muda inginkan dan orang hidup didunia ini inginkan telah dimiliki Adryan Fitra walaupun tidak pernah berkoar-koar seperti para internet marketer lainnya yang banyak menjual ebook dan membranding namanya demi mendapatkan uang. Adryan Fitra is branding.  
  11. Anggota timses Jokowi khususnya di dunia maya.

No comments:

Post a Comment